DAIHATSU TAJUR

DEALER RESMI DAIHATSU TAJUR - BOGOR


Jual All New Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Gran Max, Copen, Sigra

Daihatsu Bogor Telp : 081802909000

Daihatsu tajur, Dealer daihatsu tajur, Daihatsu tajur bogor, Daihatsu bogor, Daihatsu bogor tajur, Daihatsu bogor yasmin, Dealer daihatsu bogor pajajaran, Astra daihatsu bogor
Daihatsu Tajur Bogor

Kota Bogor adalah sebuah kota di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat - Indonesia. Kota ini terletak 60 km sebelah selatan Jakarta, dan wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Kota ini sempat menjadi ibukota negara untuk sementara waktu pada saat penjajahan singkat bangsa Inggris dan mempunyai julukan Buitenzorg.
Kota Bogor atau yang biasa disebut sebagai kota hujan di Indonesia ini terletak di kaki Gunung Salak dan Gunung Gede, serta berada pada ketinggian 190 sampai 330 meter dari permukaan laut sehingga sangat kaya akan hujan orografi. Hari jadi Kabupaten Bogor dan Kota Bogor diperingati setiap tanggal 3 Juni tiap tahunnya, ini dikarenakan pada tanggal 3 Juni 1482 merupakan hari dimana Prabu Siliwangi dinobatkan sebagai raja dari Kerajaan Pajajaran.
Di Bogor ini juga banyak dijumpai objek-objek wisata alam yang menarik, salah satunya adalah Kebun Raya Bogor dan Rumah Anggrek. Istana Bogor juga merupakan salah satu objek wisata yang disukai wisatawan.
Jika kita berkendara dari arah Kota Bogor ke kota Cianjur melewati jalur puncak, maka kita akan melewati daerah Tajur dan Ciawi.

Tajur adalah salah satu Kelurahan di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat - Indonesia. Sedangkan jalan raya Tajur itu sendiri merupakan salah satu akses yang menuju ke daerah puncak. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Kawasan Puncak di Kabupaten Bogor sudah sejak lama terkenal dengan berbagai keindahan alamnya. Didukung oleh kesejukan hawa pegunungan yang dapat membuat pengunjung bisa merasakan segarnya udara, membuatnya menjadi kawasan wisata yang sangat diminati di Bogor.

Di Tajur ini bisa kita jumpai Dealer Mobil Daihatsu Resmi di Kota Bogor, yaitu: Dealer Astra Daihatsu Mobil Tajur adalah dealer mobil daihatsu di Bogor. Seperti yang kita ketahui, Daihatsu yang memiliki lebel mobil untuk keluarga merupakan gabungan dari tiga perusahaan besar yang bertengger di negri kita ini indonesia, yang mana Daihatsu ini terdiri dari PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia dan PT National Astra Motor.
Dari ketiga perusahaan itulah menjadi satu perusahaan yang saat ini sudah memiliki banyak konsumen diseluruh dunia, khususnya di indonesia. Dan nama perusahaan itu adalah PT Astra Daihatsu Motor yang sampai saat ini perusahaan tersebut lebih dikenal dengan nama Daihatsu.

Dealer Daihatsu Bogor Tajur Promo Harga Discount Kredit Murah TDP Rendah Angsuran Ringan Cashback Showroom Mobil Ayla, Sigra, Terios, Sirion, Luxio, Granmax, Copen, Xenia Update Terbaru

daihatsu ayla, mobil ayla, harga mobil ayla, harga daihatsu ayla, harga mobil daihatsu, daihatsu luxio, mobil daihatsu terbaru, mobil daihatsu, promo daihatsu, harga mobil daihatsu ayla, kredit ayla, kredit mobil ayla, ayla daihatsu, gambar mobil ayla, dp mobil ayla, harga daihatsu luxio, kredit daihatsu ayla, harga kredit mobil ayla.

Update terbaru harga OTR tunai mobil daihatsu tipe varian Ayla, All New Xenia, Xenia Deluxe, Xenia Sporty, Xenia Attivo, Terios, Sirion , Gran Max Pickup, Gran Max Mini Bus dan Luxio di wilayah bogor, pengajuan test drive, info inden unit mobil baru daihatsu.

Simulasi dan pricelist kredit, pilihan paket kredit terbaik, jumlah DP atau uang muka minimal, tingkat bunga angsuran & cicilan, tenor atau jangka waktu kredit, negosiasi harga sesuai budget, pilihan asuransi kendaraan terbaik, program promo penjualan diskon bonus cash back serta program-program menarik lainnya dari dealer resmi daihatsu tajur bogor.

Daihatsu Tajur, Dealer Daihatsu tajur, Dealer Daihatsu tajur bogor, Dealer Daihatsu bogor, Dealer daihatsu,
Dealer Daihatsu Tajur Bogor 

Jika Anda membutuhkan test drive terlebih dahulu sebelum membeli, silahkan hubungi sales executive kami untuk membuat janji test drive unit di showroom kami.

*Menerima Trade in car / Tukar tambah Mobil Bekas : Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Datsun, BMW, Volvo, Mercedes Benz, Ferrari, Audi, Peugeot, VW, Renault, Mini Cooper, Fiat, KIA, Hyundai, Isuzu, Subaru.
Segera tukarkan mobil lama Anda dengan mobil Daihatsu idaman pilihan Anda, hanya di Daihatsu Tajur Bogor.

DAPATKAN DISKON SPECIAL
DAN HADIAH LANGSUNG

*PERSEDIAN TERBATAS !!


HUBUNGI MARKETING EXECUTIVE KAMI :

- DHIKA -
Marketing Daihatsu tajur, Marketing Daihatsu bogor, Marketing Daihatsu
Marketing Daihatsu Tajur Bogor - Dhika

Phone :
081299050385
(Bisa Chat Via WA)


Alamat :
Jl. Raya Tajur No.255, Tajur - Bogor.

Terima Kasih sudah melihat Dealer Resmi Astra Daihatsu Tajur Bogor.

1 komentar: