AYLA


PROMO DAIHATSU AYLA BOGOR

HARGA MOBIL AYLA BOGOR


PAKET KREDIT MURAH DAIHATSU NEW AYLA BOGOR
DP RINGAN, CICILAN ANGSURAN TERJANGKAU

Ayla, Daihatsu ayla, Mobil ayla, Mobil Daihatsu ayla, Ayla 2018, Daihatsu ayla bogor, Ayla bogor, Ayla tajur, Daihatsu ayla tajur, Harga Ayla
Daihatsu New Ayla 2018 Terbaru

Harga Mobil Daihatsu New Ayla dan Kredit Mobil Murah, Daihatsu Ayla. Promo Harga Terbaru Daihatsu All New Ayla beserta Varian dan Pilihan Warna Update 2019

Daihatsu Ayla merupakan mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang di rancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas baik pribadi maupun keluarga Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa mendapatkan mobil keluarga yang compact mampu menampung 5 orang dengan kapasitas ruang lega. Daihatsu Ayla hadir dengan mesin 1000 cc yang pasti hemat bahan bakar.

SPESIFIKASI, REVIEW, DAN HARGA DAIHATSU AYLA

Spesifikasi ayla, Spesifikasi daihatsu ayla, Spesifikasi mobil ayla, Spesifikasi daihatsu ayla bogor
Tabel: Spesifikasi Mobil All New Ayla Daihatsu Bogor

Performa Daihatsu Ayla

Secara keseluruhan Daihatsu Ayla menawarkan dua varian mesin dengan kapasitas yang berbeda sebagaimana edisi terbaru saudara kembarnya, Agya, yaitu mesin dengan kapasitas 1.0 liter dengan teknologi 1KR-DE Tipe DOHC dan mesin kapasitas 1.2 liter dengan teknologi 3NR-VE bertipe DOHC plus VVT-i. Beruntungnya, semua varian sudah dilengkapi dengan teknologi fuel EFI yang dapat menekan konsumsi bahan bakar sehingga membuat mesin Daihatsu Ayla ini irit dan ramah lingkungan.

Untuk kapasitas mesin 1.0 liter, Ayla dibekali tipe mesin DOHC 3 Silinder 12 Katup di mana mengusung teknologi VVT-i. Tranmisi untuk varian ini menggunakan transmisi manual 5-percepatan dengan besaran tenaga maksimum hingga 65 Ps per 6.000 rpm dan torsi 86 Nm per 3.600 rpm.

Untuk kapasitas mesin 1.2 liter, Ayla dilengkapi teknologi mesin DOHC Dual VVT-i 16 katup yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 88 Ps setiap putaran ke 6.000 rpm dan torsi maksimum hingga 108 Nm per putaran ke 4.200 rpm.

Meskipun memiliki kapasitas mesin yang berbeda, namun kedua varian dari Daihatsu Ayla ini memiliki kapasitas bahan bakar yang sama yaitu 33 liter. Untuk kapasitas mesin 1.000 cc dapat dijumpai pada Daihatsu Ayla tipe D, D+, M, X Deluxe, dan X Airbag. Sedangkan untuk kapasitas mesin 1.200 cc tersedia pada tipe X, R serta R Deluxe. Semua tipe menyediakan pilihan transmisi manual maupun automatic kecuali pada tipe D dan D+.

Exterior Daihatsu Ayla

Desain Dahatsu Ayla memang menarik dan tidak terkesan mobil low-end nya. Terlebih pada desain terbaru Ayla facelift 2017 yang sengaja dibuat lebih sporty khas city car masa kini membuat Ayla semakin menarik untuk dibawa berkendara baik bagi kaum muda maupun bagi Anda yang sudah berkeluarga. Walaupun berbentuk kecil, namun ukuran ini sangat cocok untuk menjelajah jalanan-jalanan kota.

Sekilas, tampak pembaharuan signifikan pada tampilan sisi depan Toyota Ayla edisi facelift 2017 ini. Berbeda dengan pendahulunya, kini bumper depan LCGC ini dibuat lebih kekinian dengan desain yang lebih sporty dari Daihatsu. Disematkan juga Projector Headlamp with LED Position Lamp dan Daytime Running Light untuk mempercantik wajah baru Toyota Ayla. Selain itu, Body Color Outer Mirror with Side Turn Lamp sudah tersedia pada spion Ayla. Ditambah dengan aerokit yang melengkapi kecantikan Ayla versi 2017.

Makin tinggi tipenya makin sporty tampilannya, mungkin itulah yang coba Daihatsu sematkan pada Ayla. Hal ini bisa dilihat dari semua varian terbaru Ayla, tipe R mempunyai wajah paling sporty dibandingkan dengan yang lain. Dengan grille pada bumper depan yang lebih besar ala mobil sporty modern dan dibalut dengan dua list krom menambah kental kesan yang ingin ditampilkan. Kemudian pada tipe X kesan city car sporty juga tidak serta-merta luntur karena bumper yang dikenakan pada tipe X tetap terkesan sporty dengan satu list krom. Untuk tipe M dan D bumper yang disematkan masih sama sporty-nya dengan tipe lainnya hanya saja tidak terdapat list krom pada kedua tipe ini.

Pada sisi samping tidak terdapat perubahan signifikan seperti pada sisi depan. Namun yang menarik, untuk tipe X terdapat garis membujur dari depan hingga belakang berwarna krom mempercantik desain mobil ini. Selanjutnya, menilik penyegaran pada sisi belakang Daihatsu Ayla 2017, tersemat  stoplamp dengan gaya modern yang telah menggunakan lamppu LED sehingga sinar yang dihasilkan cukup terang namun tidak membahayakan pengendara di belakang. Wiper pada kaca belakang dan spoiler HSML juga menambah kelengkapan fitur pada mobil LCGC ini.

Interior Daihatsu Ayla

Sekarang kita melirik kebagian dalam mobil. Seperti layaknya mobil LCGC lainnya, desain Interior milik Daihatsu Ayla tidak terkesan mewah namun tampil dengan desain yang simpel dan menawan. Konsep desain interior rancangan Daihatsu pada Ayla memang minimalis akan tetapi mobil ini tetap memiliki fitur fungsional yang dapat di gunakan sehari-hari. Selain itu, material yang di gunakan juga cukup berkualitas dengan di dominasi oleh 2 warna yaitu Black dan Silver.

Di bagian dashboard ini dapat kita lihat panel Audio System, AC dan lain sebagainya. Namun, sesuatu yang sangat menarik perhatian adalah pada bagian pengemudi. Di bagian ini terdapat setir kemudi yang sangat stylish dan nyaman untuk digunakan, ditambah dengan Steering Switch memudahkan Anda untuk mengatur musik saat berkendara. Di belakang setir terdapat pula speedometer dengan fitur – fitur menarik seperti multi information indicator dan indikator atraktif lainnya. Selain fitur – fitur yang menarik, Daihatsu juga menyematkan teknologi ECO-Driving.

Untuk urusan Audio, versi terbaru dari Daihatsu Ayla ini sudah dipasangka 2 DIN Touchscreen Audio pada dashboardnya sehingga memudahkan pengguna memainkan musik kesukaannya dengan fitur layar sentuh kekinian yang responsif. Musik yang dihasilkan dari pemasangan perangkat audio pun ini terdengar gurih dengan berbagai pengaturan suara yang bisa Anda mainkan sesuai selera.

Sekarang kita beralih kebagian kabin penumpang. Salah satu hal yang menarik dari mobil LCGC milik Daihatsu ini adalah ruang kabin yang didesain sangat lapang. Dari sisi kaki hingga kepala ruangan terasa sangat luas sekali meskipun dari luar mobil ini terlihat kecil sekali. Maka tak heran bila Daihatsu Ayla termasuk mobil LCGC yang memiliki ruang kabin terluas di kelasnya. Tak hanya ruang kabin yang di desain sangat luas, Daihatsu juga memberikan ruang yang cukup luas sebagai bagasi pada mobil ini. Selain itu, jok pada baris ke dua memiliki fitur multi fungsi yang dapat di lipat sehingga dapat memberikan ruang penyimpanan lebih sebagai bagasi tambahan.

Fitur Daihatsu Ayla

Fitur yang disediakan oleh mobil kembaran Agya ini cukup lengkap untuk ukuran LCGC. Daihatsu Ayla facelift 2017 memberikan fitur yang mengutamakan keamanan serta kenyamanan pengendara dan penumpang. Sehingga saat mengendarai maupun menumpang pada kendaraan ini, tidak perlu khawatir akan mitos kurangnya fitur untuk LCGC.

Salah satu fitur keamanaan yang disisipkan pada Daihatsu Ayla edisi facelift 2017 adalah pemasangan immobilizer sehingga menghindari mobil dari risiko pencurian. Dual SRS Airbag juga disematkan guna menunjang keselamatan saat berkendara. Tidak hanya itu, Side Impact Beam pun juga menjadi pelindung bagi para penumpang ketika terjadi kecelakaan dari samping. Ditambah dengan pengadaan fitur Pedal Clutch Anti Back Up yang mengurangi risiko terjepitya kaki pengemudi jika pedal patah saat mengalami benturan. Lebih lanjutnya, Daihatsu juga meningkatkan keamanan melalui fitur AT Shift Lock, Body Monocoque, Luminated Whinsield, Collapsible Steering Column, hingga Pedestrian Protection. Cukup aman bukan untuk ukuran sebuah LCGC?

Untuk menunjang sisi kenyamanan pengguna, Daihatsu Ayla edisi facelift 2017 dipasangkan perangkat audio masa kini dengan pemutar musik layar sentuh. Mobil LCGC milik Daihatsu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup canggih ala masa kini diantaranya adalah Electrik Outer Mirror, Rear Parking Sensors, Electric Power Windows, 2DIN Intergrated Audio System with output 4 speaker dan AC. Dengan fitur yang lengkap ini, pengemudi atau pun penumpang akan merasa nyaman selama perjalanan menggunakan mobil ini.

Berikut ini adalah daftar Harga Daihatsu Ayla Kredit terbaru bulan ini bukan, Harga Toyota Agya.

TIPEON THE ROAD
AYLA D MT MI  88.050.000
AYLA D PLUS MT MI100.250.000
AYLA M MT MI104.550.000
AYLA M AT MI113.550.000
AYLA M SPORTY MT MI119.150.000
AYLA M SPORTY AT MI128.350.000
AYLA X MT MI111.900.000
AYLA X AT MI120.950.000
AYLA X ELEGANT MT MI119.250.000
AYLA X ELEGANT AT MI128.300.000
AYLA AIRBAG X MT MI115.500.000
AYLA AIRBAG X AT MI124.550.000
*Harga Daihatsu Ayla diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu. Ini bukan harga daihatsu ayla bekas.

Varian Daihatsu Ayla

Variant ayla, Tipe ayla, Tipe mobil ayla, Tipe daihatsu ayla, Tipe ayla bogor, Type daihatsu ayla bogor
Pilihan Variants Tipe-tipe Mobil Daihatsu Ayla di Bogor.

Hingga saat ini terdapat 4 tipe Daihatsu Ayla yang beredar di pasaran Indonesia yaitu Type D, D+,M, X Deluxe, X Airbag, R dan R Deluxe.
Dari keempat tipe tersebut memiliki 2 pilihan tipe mesin yaitu manual dan otomatis. Untuk memuaskan para konsumen, dari setiap tipe Daihatsu memberikan fitur yang berbeda dengan harga yang berbeda pula.

Warna Daihatsu Ayla

Warna daihatsu ayla, Warna mobil ayla, Warna ayla, Warna daihatsu ayla bogor, Warna mobil ayla bogor
6 Pilihan Warna Mobil Ayla di Daihatsu Bogor

Beberapa Pilihan Warna Daihatsu Ayla facelift 2018 yang tersedia, seperti :
- Orange Metallic
- Classic Silver Metallic
- Dark Grey Metallic
- Icy White Solid
- Red Solid
- Ultra Solid Black


* Jika Anda membutuhkan test drive terlebih dahulu sebelum membeli, silahkan hubungi sales executive kami untuk membuat janji test drive unit di showroom kami.

DAPATKAN DISKON SPECIAL
DAN HADIAH LANGSUNG


*PERSEDIAN TERBATAS !!!


HUBUNGI MARKETING EXECUTIVE KAMI :

DHIKA

081299050385


Terima Kasih sudah melihat Daihatsu Ayla Bogor - Dealer Tajur.


Tag : Mobil ayla, Info daihatsu ayla, Harga daihatsu ayla, harga daihatsu ayla bogor, Harga mobil ayla, harga kredit mobil ayla bogor, Promo daihatsu ayla, promo daihatsu ayla bogor, spesifikasi daihatsu ayla, Spesifikasi daihatsu ayla bogor, Kredit daihatsu ayla, kredit mobil ayla, Kredit daihatsu ayla di bogor, Dp ayla bogor, Cicilan ayla bogor, jual ayla bogor, Fitur daihatsu ayla, Ayla murah, Ayla bekas bogor, ayla second bogor, aksesoris mobil ayla di bogor.

1 komentar: